Scolari Buka Peluang Kaka Tampil di Piala Dunia 2014

"Saya selalu menyaksikan pertandingan Milan (klub Kaka)."

Jum'at, 8 November 2013, 16:46 WIB
Zaky Al-Yamani
Pemain timnas Brasil, Kaka (kiri) dan Robinho.
VIVAbola - Pelatih timnas Brasil, Felipe Scolari, masih memiliki harapan besar untuk Kaka. Scolari mengungkapkan, pihaknya masih membuka peluang bagi pemain terbaik dunia 2007 itu masuk ke dalam skuatnya di Piala Dunia 2014.

Dalam beberapa tahun terakhir, Kaka selalu gagal memperkuat Brasil. Cedera yang kerap menghampiri dan minimnya kesempatan dia bermain di Real Madrid, menjadi dua alasan utama Kaka tidak menjadi pilihan utama di tim nasional Brasil.

Namun, titik cerah mulai terlihat musim ini, seiring keputusan Kaka pindah ke AC Milan. Gelandang 31 tahun itu selalu menjadi pilihan utama. Namanya pun mulai dilirik Scolari yang senang Kaka musim ini memutuskan pindah ke AC Milan.

"Saya senang dengan keputusan Kaka bergabung ke klub yang memberikannya kesempatan untuk menemukan kembali performa terbaiknya. Dia masih memiliki peluang bagus di masa depan," kata Scolari seperti dilansir Soccerway.

Apalagi, Scolari tidak menyangkal, dia selalu memantau penampilan Kaka dengan cara menyaksikan seluruh laga Milan setiap diperkuat Kaka.

Selain Kaka, Scolari juga menyatakan masih membuka peluang bagi Robinho yang performanya menurun dalam beberapa musim terakhir. "Robinho sudah tampil di dua Piala Dunia. Dia memiliki kualitas dan teknik yang bisa kami manfaatkan," ujarnya.

"Waktu yang akan menentukan apakah dia masih layak tampil di Piala Dunia nanti." (art)
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar.